WA/HP 0856-4323-8011 Agen Slondok Pangandaran

WA/HP 0856-4323-8011 Agen Slondok Pangandaran – Membangun usaha makanan cemilan ternyata bisa dimulai dengan modal yang kecil. Terlebih lagi jikalau kamu menentukan gagasan jualan makanan khas yang unik yang memang diburu oleh banyak orang. Bukan tidak mungkin usaha anda dapat menghasilkan banyak keuntungan untuk jangka panjang.

Memulai usaha makanan ringan pun saat ini udah benar-benar mudah. Kamu dapat menjalankannya berasal dari rumah bersama dengan pakai fasilitas sosial atau fasilitas pesanan online via platform digital. Cara ini bakal mengakibatkan kamu tidak mesti modal besar untuk sewa tempat.

Jenis makanan yang bisa dijual pun terlalu beragam. Kamu bisa menentukan camilan untuk dikonsumsi kala enjoy atau makanan besar yang mengenyangkan. Jika belum dapat idenya, ini kesempatan usaha makanan gampang yang segera dari area memproduksi dan di jamin rasa dan mutu terlampau terjamin

PRODUSEN SLONDOK MAGELANG

Slondok merupakan makanan ringan khas Magelang yang sangat melegenda bersama dengan ciri khas rasa pedas manis seluruh orang tentu ketagihan setelah merasakannya, kita sebagai produsen slondok mentah Magelang siap mensuplai keperluan slondok kamu di dalam sekala besar atau kecil dan kita siap kirim-kirim ke seluruh pelosok negri.
Slondok semakin banyak peminat nya menjadi kami membuka kerjasama di tiap tiap kota untuk join jadi agen dan reseller, tempat memproses slondok kami mengutamakan mutu dari segi rasa, tekstur dan mekar yang sempurna untuk kerjasama jangka panjang.

Bagi anda yang senang bisnis usaha penggorengan slondok kita menyediakan slondok bersama dengan kemasan 5 kg dan tersedia 2 warna slondok merah dan putih, tak hanya slondok kami juga produksi puyur dan keripik getuk untuk info selanjutnya nya dapat lihat di gallery pengolahan produksi kami

BACA JUGA:  Slondok Gurih Pedas Manis Mentah

UNTUK DETAIL SEMUA PRODUKSI KAMI BISA KLIK DI GALLERY PRODUKSI

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN

HUBUNGI WA/HP 0856-4323-8011 / KLIK https://wa.me/6285643238011

This image has an empty alt attribute; its file name is FAST-RESPON.png

 

, , , , , , , , , , , , ,