WA/HP 0856-4323-8011 Agen Slondok Cirebon

WA/HP 0856-4323-8011 Agen Slondok Cirebon – Merencanakan usaha makanan ringan ternyata dapat di mulai dengan modal yang minim. Terlebih lagi kalau kamu pilih ide jualan makanan khas yang unik yang sebetulnya diburu oleh banyak orang. Bukan tidak mungkin bisnis kamu dapat membuahkan banyak pelanggan untuk kedepannya.

Memulai bisnis cemilan pun sekarang udah terlampau mudah. Kamu bisa menjalankannya dari tempat tinggal dengan gunakan tempat sosial atau sarana pesanan online via platform digital. Cara ini dapat sebabkan anda tidak mesti modal besar untuk sewa tempat.

Jenis makanan yang mampu dijual pun terlampau beragam. Kamu dapat pilih camilan untuk dikonsumsi waktu enjoy atau makanan besar yang mengenyangkan. Jika belum mampu idenya, ini kesempatan bisnis makanan enteng yang langsung berasal dari tempat memproduksi dan di jamin rasa dan kualitas amat terjamin

PRODUSEN SLONDOK MAGELANG

Slondok adalah makanan ringan khas Magelang yang benar-benar melegenda bersama ciri khas rasa pedas manis seluruh orang tentu ketagihan setelah merasakannya, kami sebagai produsen slondok mentah Magelang siap mensuplai keperluan slondok kamu didalam sekala besar atau kecil dan kami siap kirim-kirim ke semua pelosok negri.
Slondok tambah banyak peminat nya menjadi kami mengajak kerjasama di tiap-tiap kota untuk bergabung jadi agen dan reseller, daerah mengolah slondok kita utamakan mutu berasal dari segi rasa, tekstur dan mekar yang sempurna untuk kerjasama jangka panjang.

Bagi anda yang mau usaha usaha penggorengan slondok kami sediakan slondok bersama kemasan 5 kg dan ada 2 warna slondok merah dan putih, tak sekedar slondok kami juga mengolah puyur dan keripik getuk untuk detil nya dapat simak di gallery memproduksi kami

BACA JUGA:  WA/HP 0856-4323-8011 Agen Slondok Banjarnegara

UNTUK DETAIL SEMUA PRODUKSI KAMI BISA KLIK DI GALLERY PRODUKSI

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN

HUBUNGI WA/HP 0856-4323-8011 / KLIK https://wa.me/6285643238011

This image has an empty alt attribute; its file name is FAST-RESPON.png

 

, , , , , , , , , , , , ,